Aneka Resep Kue Kering Unik Dan Lucu

Posted on

Aneka Resep Kue Kering Unik Dan Lucu salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini. Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua.

Aneka Resep Kue Kering Unik Dan Lucu

Kue kering menjadi salah satu makanan ringan yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, terutama saat datangnya momen Lebaran. Ada banyak jenis kue kering yang bisa kamu buat sendiri di rumah, mulai dari yang sederhana hingga yang unik dan lucu. Berikut ini akan dijelaskan aneka resep kue kering unik dan lucu yang bisa kamu coba.

Kue Kering Coklat Kacang Polong

Jika kamu suka dengan kue kering dan juga coklat, maka kue kering coklat kacang polong bisa menjadi pilihan yang tepat. Kue ini terlihat unik dan lucu karena memiliki bentuk yang mirip dengan kacang polong. Untuk membuat kue ini kamu memerlukan tepung terigu, coklat bubuk, mentega, gula halus, kacang polong, dan kuning telur. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan semua bahan dan menguleni adonan hingga kalis. Setelah itu, bentuk adonan menjadi bulat-bulat kecil dengan ukuran yang sama, lalu panggang dalam oven hingga matang.

Kue Kering Susu Kental Manis

Susu kental manis memang menjadi salah satu bahan yang paling umum digunakan dalam pembuatan kue kering. Namun, kali ini kamu bisa mencoba membuat kue kering susu kental manis dengan bentuk yang unik dan lucu. Untuk membuat kue ini kamu memerlukan tepung terigu, susu kental manis, mentega, gula halus, dan telur. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan semua bahan dan menguleni adonan hingga kalis. Setelah itu, bentuk adonan menjadi bentuk yang unik dan panggang dalam oven hingga matang.

Kue Kering Nastar Kacang

Nastar menjadi salah satu kue kering yang paling banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Namun, kali ini kamu bisa mencoba membuat nastar dengan tambahan kacang untuk memberikan rasa yang lebih gurih. Untuk membuat kue ini kamu memerlukan tepung terigu, kacang tanah yang sudah dihaluskan, mentega, gula halus, telur, dan selai nanas. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan semua bahan dan menguleni adonan hingga kalis. Setelah itu, potong adonan menjadi ukuran yang sama, lalu beri selai nanas dan bentuk menjadi bulat-bulat kecil. Panggang dalam oven hingga matang.

Kue Kering Keju Susu

Kue kering dengan rasa keju memang sudah sangat populer di Indonesia. Namun, kali ini kamu bisa mencoba membuat kue kering keju susu dengan bentuk yang unik dan lucu. Untuk membuat kue ini kamu memerlukan tepung terigu, keju parut, susu cair, mentega, gula halus, dan telur. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan semua bahan dan menguleni adonan hingga kalis. Setelah itu, bentuk adonan menjadi bentuk yang unik dan panggang dalam oven hingga matang.

Selain aneka resep kue kering unik dan lucu di atas, masih banyak lagi jenis kue kering yang bisa kamu coba buat sendiri di rumah. Beberapa jenis kue kering lainnya yang bisa kamu coba antara lain kue kering coklat kacang, kue kering biskuit, kue kering green tea, dan masih banyak lagi.

People also ask, apakah kue kering unik dan lucu hanya cocok untuk acara tertentu saja?

Tidak hanya untuk acara tertentu saja, kue kering unik dan lucu bisa kamu buat kapan saja, terutama saat kamu ingin menghibur diri sendiri atau memberikan camilan yang berbeda untuk keluarga dan teman-temanmu.

Terima kasih sudah membaca Aneka Resep Kue Kering Unik Dan Lucu ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :