Resep Kue Bronis Oreo 2 Bahan

Posted on

Resep Kue Bronis Oreo 2 Bahan salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini. Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua.

Resep Kue Bronis Oreo 2 Bahan

Kue merupakan salah satu makanan yang selalu menjadi favorit banyak orang. Terlebih lagi jika kue tersebut memiliki rasa yang enak dan mudah untuk dibuat. Salah satu kue yang sedang populer belakangan ini adalah kue bronis oreo 2 bahan. Seperti namanya, kue ini hanya menggunakan 2 bahan utama yaitu biskuit oreo dan susu kental manis. Berikut adalah resep lengkapnya.

Bahan yang dibutuhkan

Sebelum memulai membuat kue bronis oreo 2 bahan, pastikan Anda sudah menyiapkan semua bahan yang diperlukan. Berikut adalah bahan-bahan yang harus disiapkan:

– 2 bungkus biskuit oreo dengan rasa sesuai selera

– 1 kaleng susu kental manis

Cara membuat kue bronis oreo 2 bahan

Setelah semua bahan sudah disiapkan, langkah selanjutnya adalah membuat kue bronis oreo 2 bahan. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Hancurkan biskuit oreo

Pertama, hancurkan biskuit oreo sampai halus. Anda bisa menggunakan blender atau menghancurkannya dengan tangan. Pastikan biskuit sudah benar-benar halus agar kue dapat tercampur dengan baik.

2. Campurkan biskuit oreo dengan susu kental manis

Selanjutnya, campurkan biskuit oreo yang sudah dihancurkan dengan susu kental manis. Aduk rata hingga tercampur dengan baik.

3. Tuang adonan ke dalam loyang

Setelah tercampur dengan baik, tuangkan adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi dengan kertas roti. Ratakan permukaannya agar kue dapat terlihat lebih cantik.

4. Bekukan kue

Setelah adonan sudah dituangkan ke dalam loyang, masukkan kue ke dalam freezer. Biarkan kue beku selama minimal 2 jam atau sampai benar-benar beku.

5. Potong kue dan sajikan

Setelah kue sudah beku, keluarkan dari freezer dan potong kue sesuai selera. Sajikan kue bronis oreo 2 bahan sebagai hidangan penutup yang lezat.

Tips dalam membuat kue bronis oreo 2 bahan

Agar kue bronis oreo 2 bahan yang Anda buat menjadi lebih enak, berikut adalah beberapa tips yang harus diperhatikan:

– Pastikan biskuit oreo yang digunakan sudah dalam keadaan utuh dan tidak rusak

– Saat menghancurkan biskuit, pastikan biskuit sudah benar-benar halus agar kue dapat tercampur dengan baik

– Jangan terlalu banyak menggunakan susu kental manis karena kue akan menjadi terlalu lembek

– Simpan kue di dalam freezer agar kue bisa cepat beku dan lebih enak saat disajikan

Jangan lupa untuk mencoba resep kue bronis oreo 2 bahan di rumah. Selain mudah dibuat, kue ini juga sangat enak dan cocok dijadikan sebagai hidangan penutup.

People also ask, apa saja tips dalam membuat kue bronis oreo 2 bahan? Tips yang harus diperhatikan dalam membuat kue bronis oreo 2 bahan adalah pastikan biskuit oreo yang digunakan sudah dalam keadaan utuh dan tidak rusak, saat menghancurkan biskuit, pastikan biskuit sudah benar-benar halus agar kue dapat tercampur dengan baik, jangan terlalu banyak menggunakan susu kental manis karena kue akan menjadi terlalu lembek, dan simpan kue di dalam freezer agar kue bisa cepat beku dan lebih enak saat disajikan.

Terima kasih sudah membaca Resep Kue Bronis Oreo 2 Bahan ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :