Resep Kue Kering Terbaru Dan Gambar

Posted on

Resep Kue Kering Terbaru Dan Gambar salah satu yang populer di internet. Kamu wajib simak di bawah ini. Resep Kue enak, mudah dibuat dan cocok untuk semua.

Resep Kue Kering Terbaru Dan Gambar

Kue kering adalah salah satu jenis kue yang banyak disukai oleh masyarakat. Saat ini, banyak sekali resep kue kering terbaru yang bisa kita temukan di internet. Namun, tidak semua resep tersebut berhasil dan enak. Oleh karena itu, sebagai koki profesional, saya akan membagikan resep kue kering terbaru dan gambar yang pasti enak dan lezat.

Resep Kue Kering Terbaru dan Gambar

Bahan-bahan yang Diperlukan

Sebelum memulai membuat kue kering, pastikan bahan-bahan yang digunakan sudah lengkap. Berikut adalah bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat kue kering:

Bahan Kering

– Tepung terigu sebanyak 250 gram

– Maizena sebanyak 50 gram

– Gula halus sebanyak 100 gram

– Susu bubuk sebanyak 25 gram

– Baking powder sebanyak 1/2 sendok teh

Bahan Basah

– Margarin sebanyak 200 gram

– Telur ayam sebanyak 2 butir

Bahan Taburan

– Keju parut sebanyak 50 gram

– Kismis secukupnya

Cara Membuat

Setelah semua bahan tersedia, langkah selanjutnya adalah membuat kue kering. Berikut adalah cara membuat kue kering yang enak dan lezat:

1. Siapkan Wadah

Pertama-tama, siapkan wadah dan mixer untuk mengocok telur dan margarin. Mixer harus diatur dengan kecepatan tinggi agar adonan tercampur sempurna.

2. Campurkan Bahan Kering

Campurkan bahan kering seperti tepung terigu, maizena, gula halus, susu bubuk, dan baking powder. Aduk rata agar tidak menggumpal.

3. Masukkan Bahan Basah

Masukkan margarin dan telur ke dalam wadah mixer. Aduk rata dengan kecepatan tinggi dan jangan lupa untuk menghentikan mixer setelah adonan tercampur sempurna.

4. Campurkan Bahan Kering dan Bahan Basah

Campurkan bahan kering dan bahan basah dengan menggunakan spatula hingga adonan tercampur sempurna. Jangan terlalu sering diaduk karena akan membuat adonan menjadi keras.

5. Bentuk Adonan

Bentuk adonan menjadi bulat-bulat kecil dan letakkan di atas loyang yang telah dioles margarin. Jangan lupa untuk memberikan jarak antara adonan agar tidak menempel saat dipanggang.

6. Taburi Keju Parut dan Kismis

Taburi keju parut dan kismis di atas adonan kue kering. Letakkan loyang di dalam oven dan panggang selama 20-25 menit dengan suhu 150 derajat Celsius.

7. Angkat dan Dinginkan

Setelah kue kering matang, angkat dan dinginkan. Kue kering siap disajikan dan dinikmati.

Kelebihan dari Resep Kue Kering Terbaru dan Gambar

Kelebihan dari resep kue kering terbaru dan gambar ini adalah kelezatan dan kepraktisannya. Dengan bahan yang mudah didapat dan cara pembuatan yang sederhana, siapa pun bisa membuat kue kering yang enak dan lezat. Selain itu, dengan adanya gambar, kita bisa lebih mudah memahami cara pembuatan kue kering tersebut.

Banyak orang yang mencari resep kue kering terbaru dan gambar di internet. Beberapa pertanyaan yang sering muncul adalah bagaimana cara membuat kue kering yang enak, apa saja bahan yang diperlukan, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat kue kering. Jawabannya adalah dengan mengikuti resep kue kering terbaru dan gambar yang telah saya bagikan di atas. Dengan cara tersebut, kita bisa membuat kue kering yang enak dan lezat dalam waktu yang singkat.

Terima kasih sudah membaca Resep Kue Kering Terbaru Dan Gambar ini sampai selesai. Ada banyak artikel menarik lainnya, seperti :